Loading

Sabtu, 18 Mei 2013

Rumah Duka Sinar Kasih Bogor


Rumah Duka Sinar Kasih yang terletak di Jalan Batu Tulis Bogor merupakan Rumah persemayaman bagi saudara kita kita dari etnis Tionghwa atau mereka yang beragama Kristen , Letak rumah rumah ini yang di perlukan waktu 1 jam perjalanan dari area Toko Bunga Bogor , Kami sudah terbiasanya menerima serta mengirimkan karangan bunga papan duka di tempat tersebut dan kami juga sudah terbiasa dengan pemesan yang bersangkutan di area rumah duka tersebut ketika kami sedang mengirimkan bunga papan duka dan mereka langsung transaksi begitu pesanan bunga sudah tiba di tempat tujuannya. Rumah Duka Sinar Kasih hampir setiap hari terus terisi ruangannya, mungkin keluargaa yang sedang berduka tidak mau repot dalam menyiapkan perangkatnya, Selain Bunga Papan bunga standing untuk duka cita serta rangkaian bunga salip yang sering kamikerjakan untuk dikirim di rumah duka ini 

1 komentar:

  1. Jang Tje Surjaputra30 Agustus 2013 07.37
    Kemarin saya memesan bunga duka cita dan saya SANGAT MENYESAL telah bertransaksi via hp dan BB:

    1. Setelah saya transfer uang yang diminta sebesar Rp 500,000 dan memesan contoh bunga yang saya pilih, saya tidak pernah mendapatkan jawaban lagi.

    2. Bunga yang dikirimkan TIDAK SESUAI dengan pesenan saya dan TIDAK SESUAI DENGAN HARGA yang saya bayarkan.

    3. Complain saya TIDAK DITANGGAPI sama sekali dan bahkan terkesan melecehkan saya. Papan Bunga yang dikirim TIDAK DIPERBAIKI SAMA SEKALI.

    4. Ini adalah bentuk PENIPUAN!!!!

    BalasHapus